Tin HOT

Corona Tiba, Bagaimana Nasib Kota? | Cover Story tvOne (12/3/2020)




Jakarta, tvOnenews.com – Penyebaran coronavirus disease (Covid-19) sudah mencapai lebih 50 negara di seluruh dunia. Sejumlah negara telah menyatakan keadaan darurat. Bahkan Arab Saudi menghentikan sementara kegiatan ibadah umrah dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Nguồn:https://ftlinuxcourse.com/

Phần Mềm
Đừng cập nhật iOS 12 cho iPhone 6 trước khi xem video này!
Lập Trình Linux
Linux Lockdown, CentOS Stream, Patent Trolls, Ubuntu, Lakka, KDE Plasma | This Week in Linux 83
Lập Trình Linux
VMware Kernel Module Updater Solution
  • Ini tv one gak independen kayak kompas Tv


  • Virus corona obat nya lem aibon nis


  • CORONA TIBA,,,tapi rakyat kecil berkata,,emang gue pikirin,, mikir sehari2 aya gue pusing,,,!! SIKAP masy spt itulah merupakan TUGAS Pemerintah,,!! Bagi saya MUSUH terbesar, REALISTIS saja,,,, COVID-19 PANDEMIC,,,!!!


  • Lebay . . Takut kok sama corona. Takut itu sama allah swt.


  • bahaya sekali,virus colorcina…😁😁😁


  • Apa kabar politik covid-19


  • kasus corona terus,yg lg genting
    akhirnya
    kasus harun masiku jadi lupa deh 😁


  • Mencegah corona
    1.rajin cuci tangan
    2.istirahat cukup
    3.rajin terkena sinar matahari sekitar pukul 10pagi selama 10-20menit


  • Ketika covid-19 serangan fajar ke Indonesia apa yang bisa dilakukan oleh kaum songong


  • LUAR BIASA….👍👍👍👍👍👍 TEGAS SEKALI… MEMASUKAN WISATAWAN BAWA VIRUS….TRANPARAN 👙 TOHIR


  • mr corona welcome to jakarta, jgn lama2 mampirnya yaa…hehee


  • mohon yg positif corona segera diisolasi ato mengisolasi diri. pemerintah ato pihak yang berwenang segera umumkan tempat2 utk isolasi per provinsi. jakarta mantap deh. monggo yang lain….sebelum semua lumpuh. jgn lupa semua rajin berdoa.


  • Gua yakin indonesia akan menang soal cobaan ini.krn masyarakatnya muslim paling tersidikit korbanya. Dibandingkan negara" laen lebih banyak. Pemerintah orangnya peduli.yg nga peduli itu biarkan virus membunuhnya. Buktikan klo kita punya indonesia sejati.


  • udah saatnya yg suka buang sampah sembarangan untuk tidak buang sampah sembarangan lagi.


  • Indonesia jangan takut sama virus kecil dong tapi takut lah kepada sang pencipta virus nya


  • Hahahah asal loe tau kepanikan warga itu bukan masalah virusnya tapi biaya rumah sakit mahal….🤣🤣🤣🤣


  • Itulah otak orang2 +62 bisanya cmn ngebacot disosmed nd kebanyakan punya agama mn ditulis diktp..kalau allah menghendaki kalaian mati ngak hrs kena corona kalaian jg akan,mati..shrsnya rakyat jg berperan membantu pemerintah bkn cmn nyalahin pemerintah..pemerintah dah berupaya semaksimal mungkin kalau rakyatnya ngak bisa jg kebersihan tu jg sama dgn bohong tau.ambilah ni IDE…TOGETHER..WE FIGHT THE VIRUS..BIAR NGAK STUPID KETERLALUAN.


  • Knp pd ribut? "tentara Alla" hy mnyerang org2 jahat. Waktu corona nyerang cina, bukankah byk dianrara kira yg betsorak.


  • Semga yg modar cukup tukng2 hoax aja dan koruptor


  • Mungkin kerabatnya yg dia cari.