Tin HOT

Tampines Rovers vs PSM Makassar 2-1 Full Highlights & Goals 2020 AFC CUP 2020




tampines rovers vs psm makassar 2-1 full highlights afc cup 2020
highlights tampines vs psm makassar 2-1 2020 afc cup
tampines rovers fc 2-1 psm makassar fc highlights 2020
full highlights tampines rovers 2-1 psm makassar afc cup 2020
afc cup 2020 tampines rovers vs psm makassar
tampines rovers vs psm makassar 2-1 piala afc 2020
tampines rovers fc vs psm afc cup 2020
tampines vs psm highlights piala afc 2020

#PSM #Tampines #AFCCUP2020

Source
FoxSports Asia 2

—————————————————————————————————-
Subscribe:

——————————————————————————————————
For Copyrights and Business contact mail cocodotcyber@gmail.com

MUFInd adalah channel youtube yang isinya highlights pertandingan olahraga khususnya sepakbola di Indonesia. Highlgihts dibuat dan di unggah secepat mungkin agar orang-orang yang lupa menonton pertandingan bisa melihat cuplikan pertandingannya.

Kontak
Facebook :
Twitter :
AskFM :

I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.

Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, education.

Nguồn:https://ftlinuxcourse.com/

Lập Trình Linux
Why I'm ditching Ubuntu & Linux Mint for Manjaro
Lập Trình Linux
Máy Bay Hoạt Hình Chiến Đấu – War Thunder In Battle 1
Giáo Dục
Điểm chuẩn 2017 Đại học Nội Vụ
  • FT Tampines 2-1 PSM
    Sayang Sekali PSM Klan Tipis!


  • Intinya kalau timnas Indonesia atau club dari Indonesia menang di kandang lawan itu menjadi hal yg sangat luar biasa menurut Timnas atau club. Cobalah pemikirin seperti itu dibalik main di kandang lawan menang hal yang biasa. Pemain Indonesai kebanyakan jago kandang. Andai pun kalah, karena memang lawannya yg berkelas lah. Ini….. club singapur.!!! Gimna jadinya kalau club korea atu jepang! Ancor lebur…


  • emank langgana kalah kok


  • Psm harus tetap semangat


  • Klw bs sefic hsic ditgh sj idealx diblkng ksi yg lain .. Dtngh pluim sefic hasic dn pellu mntull dn klw bs hrus ad pemain pngganti sepdn pluimm bosku ewako


  • Bali baru hebat


  • Kenapa gak main pluim?


  • #Ewako


  • psm kayak gak niat menang, sampe menit 80 gak ada presing sama sekali, sampe2 komentator fox sport terheran2 kenapa males presing hadehhh, inilah kalo klub liga 1 maen di asia, psm kayak tim ayam sayur..


  • PSM Makassar harus cari pengganti yang sepadan sama Marc klok.


  • Duh sayang bgt kalah


  • Oppa sty si riski pratama layak tu kayanya buat timnas..


  • KUCING SAKIT SELALU BANGGA MENJADI JUARA SETTINGAN,,,HAHAHAHAHAHA


  • teruntuk buat nitijen nyinyir…asal kalian tau yee setiap club setiap tahun pasti berubah entah maenya bagus atau buruk itu tak lepas dari rekrutan pemainya…baru dulu sering ke bantai mereka juga pengen membantai lawan2nya jgn asal jeplak aja..buat tim indonesia yg maen mewakili negara semangat kalian yg terbaik


  • Sayang sekali psm sekrg kurang taji nya musim ini mngkn karena pemain kunci musim lalu banyak dilepas..


  • The real champion ujar ayam geprek


  • wajar belum terlalu kompak karena kebanyakan pemain baru dan masih perlu adaptasi, ayo PSM semangat #ewakooo


  • Pluim kmn ni ko g maen?cedera atau gmn?

    semangat trus psm,salam bonjovi !!!


  • Gua selaku supporter PSM , PSM kalah kmi maklum, gua ttp support agar ttp semangat, lahh supporter dri club lain liat PSM kalah di buly habis2an,malu lah kalian supporter musiman, bola itu bundar apapun bisa trjdii , bgaimana indonesia bisa maju klo supporter musiman kyk kalian msh ada di indo😀


  • Ayo PSM Semangat…. Harus Biasakan bermain tanpa Wiljan Pluim…
    Kemarin mmg PSM sprt Kehilangan POLA.


  • Klo tim indo main y tetep dukung mau dr manapun. Bali ketinggalan kmaren d bully abis, giliran menang disanjung. Warga 62+ y gini


  • Bagusan persija hhh


  • Smngat kawan kekalahan sekarang adalah motivasi untuk meraih kemenangan pada laga selanjutnya💪💪💪 salam dari BALI


  • Kapan ya Indonesia kualitas siarannya bisa hd gini 😔


  • Biasanya tampines jadi santapan empuk tim dari indonesia baik d kandang maupun tandang, tp kok psm kalah ya ??


  • Satu2nya tim indonesia yg klh lawan tampines rovers
    Krna biasa nya club2 indonesia sllu mndoninasi bla melawan tim2 dri singapur baik away/home


  • Irsyad kok gk ada ya?? Padahal maen nya bagus kmren2


  • Semangat PSM saudara mu dari Bali mendukung mu 👍🤝🤝


  • Angry hati2 virus corona pan makassar


  • AMPAS ups..


  • psm blum kompak smua nya . bayangkan 9 pemain smuanya baru . cuman ferdinan sama asnawi yg lama. jd itu faktor nya yg bikin kalah psm .


  • pertandingan jadi kurang menarik…. stadionnya kosong sepi brow gak ada suporternya 😂😂


  • Josss, kalah tipis tapi maine gayeng tenan psm🔥


  • Semangat PSM maju terus pantang mundur nanti dikandang abisi salam dari Semeton dewata


  • Persija vs tampines rovers 4-1
    Simic hatrick, rezaldi
    Jaimerson red card

    Tampines rovers vs persija 2-4
    Simic,adison alves,rezaldi

    Ayo dong psm persija aja bisa…bawa nama garuda


  • Ayo psm leg kedua harus menang. Pasti bisa. Salam dari fans bali


  • Serasa nonton liga eropa.. Komentator na..


  • DISERANG TERUSSSSS


  • menurut gw, pelatih terlalu berani rombak pemain besar"an, ga mikirin kedepannya ada AFC, jadi gini deh permainannya ga beraturan dan pemain kurang kompak,semoga kedepannya lebih kompak lagi dan semangat 😊 Ewakopsm!


  • makasar main kaya tarkam, kalah kelas


  • masih ada harapan sikat dikandang. Semangat PSM from Bobotoh


  • Kemarin Bali United menang, hari ini PSM kalah. Ayo semoga 2 tim wakil indonesia ini menang di pertandingan berikutnya. Salam dari Bali United fans


  • Sy liat komentx semua positif dari dukungan suporter seluruh tanah air,kecuali suporter persija,semuax komentx negatif.


  • Maunya menang teroos,sekali kalah dibully abis ama netijen,(tau sendirilah bacot mania macam mana)


  • Banyak pemaen baru yg baru di mainkan(belum padu) ..juga dengan posisi baru(msih canggung) plus tdk dimainkannya wiljam pluim sbg pengatur serangan terbaik PSM.


  • Ayo PSM Semangat & Kompak sllu setiap Lagamu dibawah pelatih BH mulai detik ini buanglah rasa kecewa dihatimu (karena kalah 2-1) tapi mulai detik ini pula mari kita Bangkit & Semangat utk melawan musuh"mu agar meraih Kemenangan telak dilapangan hijau Bangkitlah PSM ku smg sukses & smg menjadi Juara…Mantap…EWAKO PSM Mksr


  • Pengen ketawa takut dosa😂😃wkwk ayam Geprek anjaay😂